Ini Dia Rekomendasi Kacamata Renang Dengan Kualitas Terbaik

Baik itu orang dewasa maupun anak-anak sebaiknya menggunakan kacamata untuk berenang. Sehingga saat sedang berenang, bisa melihat seperti apa di dalam air dan mata juga bisa lebih terlindungi jika mengenakan kacamata renang Opelon.

Mata akan aman dan dapat lebih cepat bergerak karena bisa melihat seperti apa keadaan dalam air. Sekarang ini sudah semakin beragam produk kacamata renang di pasaran, agar memudahkan anda memilih produk kacamata renang tersebut, simak uraian berikut.

Opelon Junior Blue Yellow

Kalau Anda ingin kacamata renang yang cocok untuk latihan, Opelon Junior ini sangat cocok untuk anda pilih. Bukan hanya Opelon Junior dilengkapi dengan teknologi anti fog saja, kacamata renang satu ini dilengkapi juga dengan jenis lensa fotokromik.

Maka mata Anda bisa tetap terlindung dari sinar UV pada saat berenang. Hal menarik lain dari Opelon Junior yaitu Anda bisa mengatur nose bridge dan tali lewat satu pengaturan. Selain itu, lensa Opelon Junior terbuat dari polikarbonat sehingga mempunyai daya tahan baik saat mengalami benturan.

Adidas Persistar Mirrored Race

Banyak fitur tersemat pada Adidas Persistar ini. Kacamata renang Adidas ini memiliki keunggulan anti-evaporasi finish, filter uv dan anti fog. Sama dengan produk kacamata renang lain, Adidas Persistar fits dengan wajah sehingga tidak perlu lagi menarik strap kencang-kencang.

Kacamata Adidas Persistar juga mempunyai sabuk ganda sehingga bisa disesuaikan. Ada pun segel ketahanan bocor pada Adidas Persistar agar air tak akan mudah masuk. Dari bahan polikarbonat, mampu membuat kacamata Adidas Persistar anti gesekan.

Speeds OPT – 017 3000

Jika Anda hobi berenang tapi punya mata minus, maka bisa andalkan kacamata renang Speeds satu ini. Tetap bisa melihat jelas anda saat di dalam kolam renang karena lensa Speeds OPT dilapisi UV shields, dan anti fog.

Anda juga bisa mendapat penutup telinga sehingga tak perlu khawatir juga air nantinya masuk telinga. Speeds OPT bersifat unisex dan frame kacamata speeds ini lembut sehingga membuat kita lebih nyaman pada saat berenang.